Cara Optimalkan YouTube Video dan Channel

YouTube saat ini adalah mesin pencari terbesar kedua setelah Google. Lebih dari 800 juta pengguna unik setiap bulan mengunjungi YouTube, sementara lebih dari empat miliar jam video sedang diawasi setiap bulan. Semakin banyak perusahaan dan pemasar sudah mulai menggali ke dalam alat pemasaran online baru yang pasti selama bertahun-tahun telah terpesona konsumen dan bisnis. Secara singkat, beberapa keuntungan YouTube transfer ke semua bisnis yang memanfaatkannya termasuk:

  • Rendahnya biaya iklan, berbeda dengan iklan TV konvensional
  • Kemudahan integrasi YouTube dengan situs utama perusahaan dan media sosial lainnya
  • Fasilitasi strategi pemasaran konten sebagai YouTube sendiri mampu berdiri di samping teks baris dan memberikan rasa yang lebih kaya dari produk atau jasa yang dipromosikan
Tentu saja, keuntungan tidak berakhir di sini, dan mereka bisa memakan waktu lama untuk membuka gulungan. Khususnya, dalam posting ini, saya akan mencoba untuk menganalisis berbagai faktor yang YouTube memperhitungkan untuk peringkat video nya. Ini benar-benar jelas bahwa kompleksitas algoritmik YouTube digunakan untuk atribut berat untuk setiap video dan kemudian menampilkannya dalam urutan yang telah ditetapkan tidak sebanyak maju sebagai salah satu Google telah dibangun bertahun-tahun untuk indeks seluruh World Wide Web.

Namun demikian, seluruh posting ini, saya akan menyoroti elemen yang paling signifikan untuk kedua saluran YouTube dan video individu, yang harus diambil dalam pertimbangan agar dapat bagi bisnis untuk mendapatkan peringkat tinggi YouTube.

Bagaimana YouTube video rank?

Adalah baik untuk memiliki rasa pertama tentang bagaimana YouTube peringkat video nya. Padahal, tidak ada bukti yang jelas tentang bagaimana YouTube peringkat video tetapi empat faktor berikutnya tampaknya menjadi dominan untuk pencapaian peringkat tinggi:
  1. Jumlah dilihat
  2. Video Judul
  3. Video Description
  4. Video Penilaian (suka, tidak suka) 

Kata Kunci Penelitian


Penelitian kata kunci YouTube adalah bagian penting dari optimasi YouTube. Sebelum kita mulai menjelaskan masing-masing elemen video dan saluran tertentu itu adalah penting untuk melakukan penelitian kata kunci mirip dengan yang semua pemasar online dan SEO lakukan untuk tujuan website.
Oleh karena itu, penelitian kata kunci akan dapat mengidentifikasi semua kata kunci yang paling cocok untuk video dan dapat dimasukkan dalam judul video dan deskripsi. Alat kata kunci YouTube adalah alat terbaik untuk menunjukkan volume pencarian kata kunci dan membuat saran kata kunci baru (https://ads.youtube.com/keyword_tool).
 

Video Elements


Untuk mulai dengan, ketika video akan segera di-upload lebih baik untuk memasukkan kata kunci yang relevan dalam nama file dan bukan tetap ambigu, misalnya vid1238725.mov.
Selain itu, video YouTube judul, deskripsi, kategori, keterangan, dan penjelasan merupakan bagian penting dalam proses optimasi video, dan efektif menggunakan mereka mampu meningkatkan peringkat video ke bagian atas hasil.
 

Video Judul


Judul video tidak boleh melebihi 70 karakter, dan harus menyertakan kata kunci yang relevan menghubungkan ke konten. Hal ini memastikan bahwa judul seluruh video akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Di samping itu, perlu deskriptif sehingga dapat dengan mudah mencari, dan akhirnya cukup menarik untuk mendorong orang untuk menontonnya.
 

Video Description


Gambaran video tidak boleh melebihi 160 karakter agar seluruhnya muncul dalam hasil pencarian. Jika tidak, ketika deskripsi perlu lebih besar dan lebih informatif, teks pendek yang menarik harus ditambahkan pada awal deskripsi. Sebuah link ke website harus ditambahkan di baris pertama dari deskripsi juga, dan kata kunci yang relevan harus dimasukkan dalam teks.
 

Kategori


Sebuah video YouTube dapat dimasukkan ke salah satu dari beberapa kategori. Kategori untuk dijemput harus relevan dengan konten video. Kategori meliputi:
  • Autos & Vehicles
  • Komedi
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Film & Animasi
  • Judi
  • How-to & Style
  • Musik
  • Berita & Politik
  • Organisasi nirlaba & Aktivisme
  • Orang & Blog
  • Binatang Peliharaan
  • Sains & Teknologi
  • Olahraga
  • Travel & Events

Keterangan


Dengan menggunakan keterangan pemasar akan memaksimalkan kemampuan untuk Google untuk memahami apa yang ada di video dan sebagai hasilnya untuk meningkatkan peringkat SEO. Ini juga merupakan cara yang ampuh untuk memungkinkan orang cacat dan orang-orang untuk negara-negara lain untuk memahami konten video.
 
Sebagai situs web dukungan YouTube menunjukkan:
"YouTube pidato Eksperimental pengenalan teknologi untuk memberikan keterangan mesin yang dihasilkan atau 'auto-captions." Meskipun mereka tidak sempurna, auto-captions membantu membuat konten video dapat diakses oleh pengguna gangguan tuli dan mendengar. "
Klik ke dalam hubungan untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang keterangan video YouTube.
 

Penjelasan


Penjelasan Video adalah cara baru untuk menambahkan komentar interaktif untuk video. Masalah terbesar dengan mereka adalah bahwa tidak banyak perusahaan telah datang dengan cara cerdas menggunakan mereka, tidak ada bisnis telah memikirkan cara untuk membuat mereka terlihat profesional atau membuat mereka berguna bagi pengguna dan pemirsa. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk membuat video terlihat tajam untuk konten Anda pemirsa Anda.
Cukup, penjelasan touse cara adalah dengan:
  • Menambahkan informasi latar belakang tentang video
  • Membuat cerita dengan beberapa kemungkinan (pemirsa klik untuk memilih adegan berikutnya)
  • Menghubungkan ke video YouTube yang terkait, saluran, atau hasil pencarian dari dalam video
Dengan menghubungkan ke video lain dalam seri, pelanggan akan didorong untuk mendaftar untuk layanan bisnis, dan lebih umum untuk menghabiskan waktu lebih lama pada konten sebuah merek. Penjelasan disarankan untuk tetap pada layar setidaknya untuk beberapa detik.
 

Channel Elements


Menciptakan, membangun, dan memelihara saluran Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk berbagi konten dengan audiens Anda dan mempromosikan bisnis Anda produk atau jasa. Karena halaman saluran wajah publik Anda di YouTube, Anda ingin menyesuaikan channel Anda sebanyak mungkin.
Idealnya, Anda ingin membuat Anda halaman channel YouTube terlihat seperti website Anda dalam hal warna dan grafis. Bagian berikutnya benar-benar menjelaskan semua fitur yang berbeda dari saluran YouTube untuk bisnis.
 

Tentang Bagian & Profil Sosial


Sebuah teks singkat harus memberitahu pengguna segala sesuatu tentang saluran dan apa yang bisa mereka harapkan untuk menemukan di sana. Link ke semua profil sosial (Facebook, Twitter, Google +) harus dimasukkan di halaman channel, juga. Sampai dengan 20 URL pilihan Anda bersama dengan judul kustom dapat ditampilkan untuk setiap saluran. Jika website memiliki favicon, sidebar akan menampilkan favicon di sebelah teks terkait. Jika favicon tidak tersedia, sidebar akan menampilkan ikon dunia.
Dengan mengintegrasikan account yang berbeda sosial media, citra yang lebih menyeluruh dari kehadiran sosial merek Anda akan tersedia bagi pengunjung channel Anda untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan mereka.
 

Feature Playlist & Saluran Lain


Playlist Feature adalah kelompok video YouTube yang administrator channel dapat menyesuaikan. Pengguna dapat berlangganan ke playlist sehingga setiap kali Anda menambahkan video baru ke daftar putar tertentu, pelanggan akan melihat pembaruan di bar langganan halaman utama YouTube. Playlist tidak harus video Anda sendiri, sehingga setiap video YouTube dapat ditambahkan ke daftar putar tidak peduli siapa itu dari.
 
Info channel daerah di sisi kanan halaman memegang ruang opsional untuk sebuah bisnis untuk menampilkan saluran lainnya. Anda dapat menambahkan apapun saluran Anda berpikir pengguna mungkin tertarik
 

Mendapatkan pandangan lebih dan meningkatkan keterlibatan


Selain dari pada-halaman perbaikan dalam hal saluran bisnis Anda YouTube dan video, cara lain juga bisa membantu dalam mempromosikan aktivitas Anda YouTube. Dengan embedding setiap video di website bisnis utama Anda, penayangan video akan didorong dan selanjutnya di tempat penemuan akan didorong.
Juga, dengan mem-posting video YouTube pada halaman fan Facebook Anda, fans akan terus tetap diperbarui sehubungan dengan Anda baru rilis video YouTube, tanpa harus mengunjungi situs YouTube secara terpisah. Oleh karena itu, dilihat lebih akan dicapai dan konten video akan melibatkan pemirsa dengan merek yang lebih efektif.
 
Sekarang, itu adalah waktu dan ruang untuk pikiran Anda tentang taktik yang terbukti telah meningkatkan video YouTube di atas hasil. Komentar waktu!
Previous
Next Post »