Download Indonesia Merah Putih 3 - Hati Merdeka FILM YOUTUBE FULL MOVIE

Indonesia Merah Putih 3 - Hati Merdeka
FILM Indonesia Merah Putih 3 - Hati Merdeka berlatar belakang revolusi awal Indonesia pada 1948 ini adalah kelanjutan dari film Darah Garuda. Berkisah seputar persahabatan empat kadet yang selamat dari pembantaian tentara Belanda. Mereka kemudian berperang sebagai tentara gerilya di pedalaman. Persahabatan mereka tentu saja diwarnai berbagai konflik karena perbedaan sifat, status sosial, etnis, budaya, dan agama.

Usai menyelesaikan misi berakhir, kesetiaan kelompok ini kembali diuji dengan mundurnya pimpinan mereka, Amir, dari Angkatan Darat. Kesedihan lantaran kehilangan orang-orang yang dicintai membuat para kadet membawa perasaan dendam dalam misi perjalanan mereka ke tempat Dayan di Bali untuk membalas dendam kepada Belanda.

Rupanya, para kadet dikirim ke Bali untuk membunuh Kolonel Raymer yang telah membunuh keluarga Tomas. Di sisi lain Tomas terpilih sebagai pemimpin baru dari kelompok kadet tersebut. Sementara si playboy Marius harus bersaing dengan Tomas untuk memperebutkan Senja, gadis berdarah biru.

Di Bali, para kadet berhasil menyelamatkan Dayu dari kekejaman kelompok milisi KNIL Kolonel Raymer, meskipun salah satu dari para kadet nyaris terbunuh. Saat ketika mereka tengah berjuang antara hidup dan mati, kelompok kadet ini bertemu dengan pemimpin pemberontak bawah tanah, Wayan Suta.

Directed :Yadi Sugandi, Connor Allyn  
Produced : Connor Allyn
Written : Connor Allyn, Rob Allyn  
Starring : Darius Sinathrya, T. Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Rahayu Saraswati, Nugie, Ranggani Puspandya, Astri Nurdin, Mike Bell, Arifin Putra, Agung Udijana, Marini, Henky Solaiman  
Music : Thoersi Argeswara 
Editing : Sastha Sunu
Studio : PT Media Desa Indonesia
Country : Indonesia
Language : Indonesian



download film klik link di bawah :
Previous
Next Post »