Download The Warriors FILM YOUTUBE FULL MOVIE

The warriors
Film ini menceritakan tentang Cyrus (Roger Hill), pemimpin riff Gramercy, geng paling kuat di New York City, panggilan pertemuan puncak tengah malam dari semua geng wilayah New York, meminta mereka untuk mengirim sembilan perwakilan tak bersenjata untuk Van Cortlandt Park. Warriors, dari Coney Island, Brooklyn, adalah salah satu geng tersebut. Cyrus mengusulkan kerumunan orang berkumpul seluruh kota gencatan senjata permanen yang akan memungkinkan kelompok-kelompok untuk mengendalikan kota. Sebagian besar geng memuji gagasannya, tetapi Luther (David Patrick Kelly), pemimpin Rogues menggunakan senjata diselundupkan untuk menembak Cyrus. Terjadi kemudian panik dan bergegas masuk NYPD Fox (Thomas G. Waites) salah satu Warriors, melihat Luther melakukan penembakan itu, tetapi dalam kekacauan, Luther teriakan bahwa Warriors bertanggung jawab. Sementara riff mengalahkan pemimpin mereka Cleon (Dorsey Wright) sampai mati, delapan lainnya melarikan diri Warriors jarak dekat dan perdebatan langkah berikutnya, mengetahui bahwa mereka jauh di dalam wilayah musuh.
Sementara itu, Masai, kedua-in-perintah dari riff, butuh biaya, dan menyatakan karunia di Warriors. Ini menetapkan geng penduduk kota berburu bagi mereka, dengan radio DJ (Lynne Thigpen) melaporkan tinggal di peristiwa.

Warriors berkumpul kembali di Woodlawn Pemakaman dan memulai perjalanan panjang mereka kembali ke Coney Island. Swan kedua-in-command, (Michael Beck), butuh biaya, meskipun Ajax (Yakobus Remar) suara secara terbuka keinginannya untuk bertindak panglima perang. Dalam perjalanan mereka ke kereta bawah tanah, Warriors menemukan Turnbull AC's mencari mereka. Mereka tidak memiliki pilihan selain membuat lari ke kereta. Pada perjalanan ke Coney Island, kereta dihentikan oleh api di atas rel, dumping Warriors di Tremont, di Bronx. Di sana, mereka datang di geng yang disebut Yatim, dipimpin oleh Sully (diperankan oleh Paul Greco), yang membiarkan parlayed ke Warriors melalui damai, sampai Mercy (Deborah Van Valkenburgh), seorang gadis penuh semangat, meyakinkan Yatim untuk memasang melawan, yang Warriors cerdik menghindari dengan menggunakan bom Molotov. Mercy, terkesan, mengikuti Warriors.
Ketika mereka tiba di 96 Street dan stasiun Broadway di Manhattan, mereka dikejar oleh polisi patroli. Tiga dari mereka membuat kereta ke Union Square, sementara Fox, berjuang untuk menghindari polisi, didorong ke trek dan menjalankan alih oleh kereta api. Mercy lolos entah bagaimana. Angsa dan menjalankan tiga sisanya di luar, di mana kemurkaan Baseball berbaring di menunggu mereka. geng ini mengejar empat ke Riverside Park, di mana terjadi kemudian berkelahi dengan Warriors menang. Meninggalkan taman, istirahat Ajax dari kelompok untuk "membuatnya" dengan seorang wanita di bangku taman, meskipun peringatan yang lain '. Wanita (Mercedes Ruehl) adalah seorang perwira polisi yang menyamar borgol Ajax ke bangku, ia ditangkap dan dibawa ke penjara. Tiba di stasiun Union Square, kutu, Cochise, dan Rembrandt yang tergoda oleh geng semua-perempuan yang disebut Lizzies. Kembali di tempat nongkrong mereka, Lizzies menarik senjata, tetapi trio berhasil melarikan diri, belajar pada proses bahwa semua orang percaya bahwa mereka membunuh Cyrus. Angsa kembali ke stasiun Street 96, Mercy menemukan di sana. Lebih banyak polisi muncul dan Swan dan Mercy melarikan diri ke dalam terowongan. Sementara di sana, mereka awalnya membuat keluar, tetapi Swan mendorong gadis itu pergi dan meninggalkan tanpa dia. Dia membuat ke stasiun Union Square, tetapi tailed oleh anggota dari The Punks. Mercy tiba, diikuti oleh anggota yang tersisa dari Warriors. Mereka memimpin Punks ke WC umum terdekat laki-laki, mana yang lain terjadi kemudian melawan. Warriors, sakit tapi menang sekali lagi, naik kereta terakhir di perjalanan mereka kembali ke Coney Island.
Sementara itu riff yang dikunjungi oleh seorang anggota geng yang menghadiri pertemuan sebelumnya, seorang saksi untuk menembakkan Luther pistol.
Warriors akhirnya tiba ke pulau Coney saat fajar, tapi menemukan Rogues menunggu mereka. Kedua geng bertemu di pantai, di mana Luther menyatakan ia tidak punya alasan untuk membunuh Cyrus, selain kepuasan sendiri. Angsa menunjukkan dia dan melawan Luther satu-satu, tapi Luther menarik pistolnya. Swan melemparkan pisau ke pergelangan tangan Luther, melucuti dia. The riff kemudian tiba dan mengakui kebenaran tentang pembunuhan Cyrus. pujian Masai Warriors tersisa (Masai: "Kamu Warriors yang baik ... baik nyata"; Swan: "YANG TERBAIK") dan membiarkan mereka pergi. The riff kemudian melompat ke bajingan.
DJ kemudian memberitahu semua orang bahwa laporan awal yang salah dan meminta maaf kepada Warriors dengan lagu sebagai Swan, Mercy dan anggota yang masih hidup berjalan di sepanjang pantai.



Director : Walter hiil


Writers : Sol Yurick (novel), David Shaber (screenplay), 1 more credit 


Stars : Michael Beck, James Remar, Dorsey Wright |See full cast and crew

download film klik link di bawah : 
Previous
Next Post »